Jelang Pelantikan, Timsus Paslon Satu Arah: Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Masyarakat Kabupaten Karimun

Senin, 26 April 2021

TRANSMEDIARIAU.COM - Suasana haru dan bahagia Masyarakat Lubuk puding Buru dan kp. Tanjung saat mendengar berita yang selama dua bulan lamanya menunggu akhirnya Bupati dan Wakil bupati Karimun pada 26 April 2021 Akan di lantik di gedung daerah Tanjung pinang.

Pelantikan akan dilaksankan oleh Gubernur Kepri Ungkap Ketua Tim khusus pemenangan Paslon Arah pak Adam dan Pak Sulaiman dari timsus Satu Arah kecamatan buru saat di jumpai di rumahnya.

Kami bersukur kepada Allah karna pilkada di Kabupaten Karimun berjalan Aman dan kondusip  semoga di bawah Komando pak Bupati terpilih dua priode H. DR. Aunur Rapiq. Sos. Msi bisa lebih mensejahterakan seluruh Masyarakat Kabupaten Karimun 'bumi berazan' lebih maju lagi untuk kedepan.

Kemenangan paslon Arah, Adalah kemenangan Masyarakat Kabupaten Karimun ujarnya. Imron Kaharudin tokoh masyarakat Karimun mengucapkan Selamat dan Sukses Atas di Lantiknya Bapak DR H. Aunur Rafiq. Sos. Msi dan Bapak H. Anwar Hasyim. Msi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

Doa kami semoga lancar menjalankan tugas dan Melanjutkan pembangunan di Bumi Berazam ini lebih Gemilang dan harapan saya para inpestor masuklah buat usahanya di Kabupaten karimun ini agar Lapangan kerja bisa lebih banyak dan ekonomi masyarakat bisa lebih sejahtera harapnya.