Berbagi Kebahagiaan kepada Penjual Takjil, Pembina YVB Marlis Syarif Borong Dagangan Takjil di depan Jalan SKB

Ahad, 25 April 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL - Berbagi Senyuman Kepada Penjual Takjil Pembina Yayasan Vioni Bersaudara borong salah dagangan Penjual Takjil di Jalan Sungai Beringin di depan Jalan SKB.

 

Selain Kerap Berbagi Takjil Kepada Masyarakat, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara ini juga Kerap Borong semua Dangangan Penjual Takjil di pinggiran jalan.

 

Tentunya hal yang di lakukan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Tersebut sangat membantu bagi pedangan yang berjualan, yang seharusnya dagangannya tidak habis terjual dan kini tinggal loyang dan kotaknya saja yang tertinggal karna di borong olehnya.

 

"Terimakasih bapak" Hanya itu kata kata yang dapat di lontarkan para penjual yang di datangi oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara tersebut.

 

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menyebutkan membantu seseorang yang membutuhkan itu adalah sebuah kewajiban bagi sesama muslim.

 

Lanjutnya, doakan saya agar selalu di berikan kesehatan agar terus dapat berbagi kepada masyarakat.

 

"Tidak ada niat apa pun kecuali untuk mencari amal ibadah untuk akhirat",Tuturnya

 

Lebih lanjut, saya berharap banyak dermawan - dermawan yang lain bermunculan untuk bersama sama membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

"Hati saya sangat senang ketika melihat senyuman Kebahagiaan mereka, dan saya terus Bersyukur terus dapat berbagi kepada orang yang membutuhkan",tutupnya.