Pemdes Pauh Ucapakan Selamat Akan Dilantiknya H. AUNUR RAFIQ dan H. ANWAR HASYIM Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Balai Karimun

Sabtu, 24 April 2021

TRANSMEDIARIAU.COM - Banyak harapan yang di sampaikan warga desa Pauh kepada Pemda Karimun untuk terus lanjutkan Arah Pembangunan sarana dan prasarana demi meningkatkan perekonomian masyarakat di semua sektor perikanan. Pertanian, Peternakan dan budi daya rumput laut serta peningkatan SDM agar hasil panen lebih baik dan meningkat ungkap Ketua BPD desa PauH Handoko saat di jumpai Media. 24/04/21.

Ketua BPD Desa Pauh Optimis apa bila pemuda membantu bibit rumput laut yang unggul inshalah hasil panen pembudidaya rumput laut akan sukses karena harga jual komoditi ini cukup mahal perkilonya mencapai 10 ribu perkilonya dan sangat cocok di kembangkan di pantai Desa Paus ini harapnya. 

Tokoh masyarakat Desa pauh pak Raden sangat berharap Penda Karimun terus Bangun desa pauh di segala bidang terutama bantuan Alat tangkap Nelayan dan bibit Unggul Rumput Laut karma warga kami di sini sangat berharap demi meningkatkan ekonomi warga saat Pandemi ini Harapnya.

Kades Pauh Usman Saat di konfirmasi media ini melalui hanya sangat mendukung harapan usulan warga desa Pauh ini dan pak Kades. Serta mengucapkan selamat dan sukses akan dilantik pada 26 April 2021 nanti kepada Pak H. AUNUR RAFIQ. Msi. Dan. H. ANWAR HASYIM.Msi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Balai Karimun. Semoga Allah melancarkan tugas tugas bapak berdua. Ujar pak Kades dan Ketua BPD Pauh.