Kades Sebele Harapkan Kepemimpinan Bupati Karimun, Mampu Membangun Infrastruktur ke Daerah

Sabtu, 24 April 2021

TRANSMEDIARIAU.COM - Tampaknya banyak harapan dan impian warga desa sebele kecamatan belat kabupaten karimun provinsi Kepri mendambakan sarana di bangunnya jalan Aspal sepanjang 17 km demi melancarkan arus teranportasi antar desa lebih lancar terutama anak anak sekolah tidak becek dan licin kalau musin hujan jalan tersebut ungkap kades sebele saat kemaren di jumpai di kantornya oleh media.

 Dia sangat berharap juga pemda karimun dan gubernur Kepri membuka lapangan pekerjaan baru dan memasukkan impestor karena di saat pandemi ini warga kami butuh lapangan kerja.

Kades sebele mengucapkan selamat akan di lantiknya bupati dan wakil bupati Karimun pada tanggal 26 april mendatang semoga di bawah pimpinan bapak DR. H. Aunur Rafiq. Sos. Msi kabupaten karimun bami berazam tambah maju dan Sejahtera rakyatnya Amin ujar pak kades. 24/04/21.

Sementara Tokoh masyarakat sebele pak awang sangat berharap kepada pemda karimun terus se Arah lanjutkan program visi dan misi karimun yang Bersih dan kami sangat berharap di bangun jalan aspal dan terbukanya lapangan kerja baru demi terpenuhi Ekonomi bagi warga di desa sebele ini harapnya.

Tokoh masyarakat kecamatan belat pak Aripin sangat mendukung usulan aspirasi warga desa sebele yang sangat butuh di bangun jalan Aspal demi lancarnya roda perekonomian bisa lebih lancar serta saye berharap pemprov. Kepri membuka lapangan kerja seluasnya bagi masyarakat kabupaten Karimun ini khususnya di kecamatan Belat ini harapnya serius. Laporan. Defran dari kabupaten Karimun.