Jadi Imam dan Khatib Shalat Jumat, Bupati HM Wardan Ingatkan Agar Tetap Patuhi Prokes

Jumat, 23 April 2021

TRANSMEDIARIAU.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM. Wardan melaksanakan shalat Jumat di Mesjid At-Taqwa RW 02 Kelurahan Kempas, Jumat (23/4/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM. Wardan didampingi beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhil. Turut hadir, Camat dan Upika Kecamatan Kempas serta tokoh dan alim ulama Kelurahan Kempas.

Kegiatan ini terlaksana dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan. 

Salain menjadi Khatib dan Imam Shalat Jumat, pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga menyerahkan santunan kepada anak Yatim yang diterima salah seorang pengurus Mesjid At-Taqwa. 

Dalam sambutannya, Bupati HM. Wardan mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti Protkes guna mencegah perkembangan pandemi Covid-19 khususnya di Inhil. Karena, beberapa hari terakhir khususnya di wilayah Provinsi Riau khususnya mengalami perkembangan yang signifikan.

"Pada kesempatan ini saya sebagai Bupati untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mengikuti Protkes. Dikarenakan, wilayah Provinsi Riau khususnya Kabupaten Inhil penyeberan covid-19 mengalami perkembangan," ungkap Bupati HM Wardan.

Beliau juga menambahkan, kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak khususnya di bulan puasa agar tidak melakukan buka bersama.

"Diharapkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan buka bersama, ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat tetapi juga Pemerintah. Saya sebagai Bupati seperti biasa tahun-tahun sebelum masa Pandemi Covid-19 ini kami selalu melakukan buka bersama dan open house. Mengingat dimasa pandemi Covid-19 ini sebagai pimpinan daerah tidak melakukan open house," tutup Bupati.