Lima Cara Sukseskan Ramadhan, Ahmad Efendi : Lima sukses ramadhan ini Yang Kita Harapkan Bulan Ramadhan Menjadi Tempat Mulia dan Bulan Yang Penuh Rahmat Bagi Masyarakat Desa Sungai Intan

Selasa, 13 April 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, TEMBILAHANHULU, - Demi menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, Pemerintah Desa Sungai Intan Menggelar Halal Bi Halal dengan Apparatur pemerintahan desa, tokoh-tokoh masyarakat,tokoh agama, juga perwakilan BPD, LPM, PKK, KPMD, Babinkamtibmas, ibu-ibu kader Posyandu, kepala Pustu Sungai intan, dan Ketua RT-RW setempat, pada Senin (12/04/2021).

 

Pada kesempatan tersebut Kepala desa Sungai Intan Ahmad Efendi, S.Pdi menghimbau seluruh wilayah mengadakan poskamling selama bulan Ramadhan agar tercipta keamanan dan ketertiban.

 

Kemudian agar meramaikan kegiatan sholat Lima waktu, sholat tarawih di masjid lingkungan masing masing mengaktifkan tadarusan Alquran tapi juga tetap mematuhi protokol kesehatan, ketika beribadah maupun keluar desa.

 

Disampaikann juga kepada masyarakat yang hadir agar mensukseskan Ramadhan.

 

"Pertama sukses berpuasa selama Ramadhan, yang kedua sukses menjalankan sholat lima waktu dan tarawih.

Kemudian tadarus alquran, sukses iktikaf dan Lailatul qodar dan terakhir sukses zakat fitrah." Tutur Efendi.

 

"Nah, Lima sukses ramadhan ini yang kita harapkan mudah mudahan bulan ramadhan menjadi tempat mulia dan bulan yang penuh rahmat bagi masyarakat desa Sungai Intan." pungkas Ahmad Efendi.