Organisasi Kepemudaan Se-Kecamatan Kempas, Bersempena Menyambut Bulan Puasa 1442 H

Senin, 12 April 2021

TRANSMESIARIAU.COM, KEMPAS - Malam ini 11 April 2021, dilaksanakan Kegiatan menyambut Ramadhan 1442 H/2021 M.

Kegiatan ditaja oleh Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Kempas (IPMPK) seiring giat tersebut disponsori Oleh KNPI Kec. Kempas, Kwarran Pramuka Kempas, Karang Taruna Kempas dan Himpunan Mahasiswa Sungai Gantang (HIMASUGA) 

Acara dihadiri Camat dan Lurah Kempas Jaya, Banser, Anshor serta seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi berdomisili di Kecamatan Kempas. Acara diisi dengan Tausiyah Sambut Ranadhan oleh Ust. Abd. Habibi dari ponpes Sungai Salak. Pada awal sambutan Ketua IMASUGA sdr. Mulyadi mengatakan baru tahun ini dilaksanakan secara sinergi dengan organisasi yg lain dan mohon arahan dan petunjuk mulai dari Lurah dan Camat.

 Sambutan lurah antara lain agar kegiatan ini lebih ditingkat lagi mengingat baru terselenggara tahun ini. 

Sedangkan camat memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada pemuda dan mahasiswa hingga terselenggaranya acara ini. Meskipun sangat mendadak tapi tetap terlaksana dengan baik dan tetap mengedepan Prokes Covid-19. 

Apalagi kita akan memasuki puasa Ramadhan di masa pandemi Covid-19 tahun kini, kita tetap menjaga imun tubuh dan Kesucian diri sehingga kita dapat melaksanakan Ibadah Ramadhan dan amaliyah sunah lainnya dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT.

Menyinggung masalah organisasi yang ada marilah kita saling bersinergi antara satu dengan lainnya dan memberikan solusi positif tentang daerah kita, tujuannya bagaimana kita membangun Kecamatan Kempas kedepan lebih baik lagi

Akhirnya Camat Kempas M. Yusuf Rashiedy, S.Sos. MM menyampaikan Marhaban ya Ramadhan atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan mohon maaf lahir dan Batin. Selamat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan 1442 H/2021 M kepada Pemuda Kecamatan kempas.