Warga Desa Sungai Intan Laksanakan Gotong Royong Serentak

Ahad, 11 April 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, TEMBILAHANHULU - Sesuai dengan instruksi yang diberikan langsung oleh Kepala Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Ahmad Efendi SPdI kepada warganya, pada Jumat (6/4) yang lalu seluruh masyarakat se Desa Sungai Intan secara serentak laksanakan kegiatan gotong royong bersama.

 

Gotong royong serentak ini dilakukan oleh warga disetiap wilayahnya masing masing sesuai dengan instruksi yang disampaikan, pada pelaksanaannya dalam kegiatan tersebut masih mengarah kepada akses jalan yang menjadi perhatian utama bagi warganya, sehingga disetiap jalur yang memang memiliki kerusakan yang cukup parah akan dilakukan perbaikan.

 

Selanjutnya dari kegiatan tersebut juga menjadi salah satu perhatian dari masing masing RT RW dan Dusun untuk bisa dikadikan laporan di setiap wilayahnya kepada pemerintah desa sebagai bentuk informasi tentang kemajuan perwilayah yang ada di desa tersebut.

 

Oleh sebab itu melalui kegiatan goro secara serentak ini, kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi SPdI menyampaikan bentuk apresiasinya terhadap warga yang begitu perduli dengan keadaan lingkungan desa masing masing.

 

"Semoga hal ini terus berlanjut ke depannya, dengan menerapkan jiwa gotong royong sehingga terciptanya desa yang bersih aman dan nyaman" Ucapnya.

 

"Terimakasih kepada seluruh warga yang sangat perduli dengan lingkungannya masing masing" Tambah Kades