Ambulance Tabrak Tiang Listrik, Manager PLN Tembilahan : Kita Lakukan Perbaikan Secepat Mungkin Untuk Kenyamanan Pelanggan

Senin, 29 Maret 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL -  Mobil Ambulance Rumah Sakit Bunda Puja Tambrak Tiang Listrik di Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Senin, ( 29/03/21).

Nasib baik yang dialami oleh Supir mobil Ambulance Rumah Sakit Bunda Puja Tembilahan pada pagi tadi sekitar pukul 07:30 WIB tidak mengalami lula parah karna mobil ambulance yang dikendarai oleh dirinya menabrak tiang listrik di Jalan Sungai Beringin di dekat Jalan Pepadaan.

Menurut pengakuan Manager PLN Tembilahan Muhammad Hosen Saat melakukan pemantauan di tempat kejadian ia menyebutkan di duga kecelakaan itu terjadi di karenakan Supir yang sedang mengantuk.

”Menurut cerita di lapangan kejadian tersebut di Duga karenakan supir mengantuk ,” jelasnya.

Seperti terlihat di TKP Kondisi kendaraan yang menabrak tiang listrik arah depan supir hancur dan beruntung kondisi Supir tidak mengalami luka parah, dan pasien yang di bawa langsung secepatnya di evakuasi.

Dengan adanya peristiwa itu manager PLN Tembilahan menyebutkan mohon maaf kepada para pelanggan PLN Tembilahan karna terdapat kerusakan pada jaringan listrik di jalan sungai beringin karena mobil tersebut menabrak salah satu tiang jaringan listrik terpaksa melakukan pemadaman sementara untuk melakukan perbaikan jaringan listrik.

"Karena peristiwa tersebut menyebabkan  tiang listrik menjadi condong, satu buah Traves dan tiga buah  Isolator Rusak sehingga kami terpaksa melakukan pemadaman listrik sementara untuk melakukan perbaikan".ujar M.Hosen selaku Manager PLN Tembilahan.

Lanjutnya, Untung saja kejadian tersebut tidak menyebabkan kerusakan yang parah, Sekarang petugas PLN Tembilahan sedang melakukan perbaikan secepatnya untuk kenyamanan pelanggan.


Setelah berita ini terbit belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian (Sat Lantas Polres Inhil)