Gerak Cepat, Tim PLN Tembilahan Lakukan Perbaikan Kerusakan yang di Sebabkan Hujan Lebat dan Angin Kencang

Sabtu, 20 Maret 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL - Semangat Tim PLN Tembilahan Gerak cepat Lakukan perbaikan Jaringan Listrik demi kenyamanan Pelangan PLN Tembilahan, Jum'at, (19/03/21)

Dari siang hari hingga malam Anggota PLN Tembilahan semngat lakukan perbaikan jaringan listrik yang Rusak akibat Hujan bersamaan dengan angin kencang pada siang tadi (19/21).

Selain petugas PLN Tembilahan, Manager PLN Tembilahan juga turun secara langsung laksanakan pengawasan terhadap petugas yang sedang melaksanakan tugas perbaikan jaringan listrik.

Manager tembilahan M.Hosen menjelaskan, kami akan terus bergerak cepat dalam melajukan perbaikan jaringan listrik demi kenyamanan pelanggan PLN Tembilahan.

"Hal ini memang suatu kewajiban dari PLN Tembilahan untuk selalu mengutamakan kenyamanan masyarakat dalam melakukan penerangan di seluruh Indonesia Khususnya di Tembilahan",Ujarnya.

Lanjutnya, untuk para petugas di harapkan selalu utamakan keselamatan dalam bekerja dan selalu mengunakan perlengkapan bekerja yang sesuai dengan SOP.

Lebih lanjut, perlengkapan keselamat  dalam bekerja harus di utamakan untuk para pekerja PLN karna Yang di hadapi para pekerja adalah listrik bertegangan tinggi, Satu Kesalahan saja bisa berakibat fatal dan berakhir cidra berat hingga kematian.

"Saya selalu mengingatkan kepada seluruh pekerja PLN Tembilahan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja, oleh sebab itu sering kali saya turun secara langsung untuk memantau pekerjaan para anggota untuk memastikan keselamatan dalam bekerja",Tungkasnya.

kurang lebih 40 laporan yang telah masuk pada hari Jum'at baik itu laporan secara langsung hingga menggunakan aplikasi sudah di selesaikan para petugas PLN Tembilahan.

"Kurang lebih 40 laporan pada hari ini sudah di selesaikan oleh petugas terhitung dari jam  01:00 wib hingga malam jam 11:27 wib",tutupnya.