Saat Vaksinasi Kemenag Inhu : Vaksinasi Sangat Baik Karna Dapat Meningkatkan Imun Tubuh

Sabtu, 06 Maret 2021

TRANSMEDIARIAU.COM,  INHU -  Pihak Kementerian Agama Indragiri Hulu, telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Beberapa Wartawan bergabung di dalamnya, sebanyak 70 Vaksin.

Kegiatan ini di laksanakan mulai pagi jam 08:00 sampai  12 :30 Wib pada hari Saptu 06 maret 2021.di kantor Kementerian agama.

Kasi peyelenggara Kementerian Agama, H.A.Razak. Meyampaikan ke pihak Media, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di  kantor Kementerian Agama Sangat baik, pelaksanaan vaksin terdiri dari 60 orang diantaranya Dari wartawan sebanyak 6 Orang,tuturnya.

"Kegiatan pelaksaan Vaksinasi sangat baik dan sangat perlu untuk mendapat vaksin, karna menambah Imun pada tubuh kita dengan cara Vaksin bisa kita melawan Covid -19 ini kita takperlu takut kawatir karna sudah di anjurkan oleh pemerintah pusat bahkan sudah melaksanakan kegiatan Vaksin di Pemerintah pusat," kata H. A.Razak.

Lanjutnya, Di dalam kegiatan Proses pelaksanaan  Vaksin Covid 19 terdiri dari 15 Orang Tim Medis yang di turunkan Oleh pihak Dinas Kesehatan di antaranya  Dr.Lina, Dr.Diatka,Rama Ningsih,Rejeni,Helda Farida,Dewi Hastuti,Siatia Zoelita,Leni,Sepmiati,Ria susanti, Usman Ali, Devi suci,Surya Arga,Susi Astuti,dan dewi.dalam pelaksanaan terlihat berjalan dengan baik dan reaksi di setiap peserta yang sudah di Vaksin memberi pendapat tidak mengalami keburukan , artinya sangat baik untuk kesehatan khususnya penambahan Imun tubuh,tuturnya.

"Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ini berjalan dengan baik tidak ada kekurangan suatu apapun, dan kita semua sepakat harus bisa melawan Covid -19 ini sehingga  Negeri kita ini bebas dari Virus Corona ini," kata,kasi penyelengara haji dan umroh H.A Razak. Tuturnya.

P.Tupang.