Ansar Ahmad Tetap Segar Meski Satu Hari Penuh Ikuti Kegiatan

Jumat, 05 Maret 2021

Transmediariau.com-Wajah Gubernur Kepri H  Ansar Ahmad SE MM masih terlihat segar meski serangkaian kegiatan beliau ikuti dari pagi hingga sore menjelang Maghrib. Pagi hari Gubernur mengikuti Upacara Pemberangkatan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-M UNIFIL TA 2021 dengan Inspektur Upacara Panglima TNI di Dermaga Batu Ampar Batam. Kemudian pukul 10.00 WIB Gubernur Ansar Ahmad mengikuti acara Vaksinasi bagi prajurit TNI dan Polri yang dilaksanakan di Mapolda Kepri. Pukul 11.00 dari Mapolda meluncur ke Kabil untuk sholat Jumat sebelum pulang ke Tanjungpinang.

Setelah sholat Jumat Gubernur serta rombongan pulang ke Tanjungpinang dan langsung menuju Kantor Gubernur di Dompak untuk rapat dengan Asisten dan Sekda. Setelah itu Gubernur langsung memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 bersama Tim Satgas Covid-19 Povinsi dan Kabupaten/Kota Se Provinsi Kepulauan Riau dipimpin oleh Gubernur Kepulauan Riau di Ruang Rapat Utama lantai 4 Kantor Gubernur Kepulauan Riau sampai menjelang Maghrib.

Kerja cepat Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau alhamdulillah juga diikuti oleh gerak cepat para OPD yang siap mensukseskan seluruh program kerja yang tertuang dalam visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau untuk periode 2021 - 2024.(*)