Gubernur Ansar Ahmad Minta Masyarakat Tidak Takut Divaksin

Kamis, 04 Maret 2021

Transmediariau.com, Tanjungpinang,- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM, hari ini, Kamis (4/3), meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 khusus lansia di Jalan Bakar Batu Kota Tanjungpinang. Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PKK Kepri Dra. Hj. Dewi Kumalasari MPd, Sekdaprov Arif Fadillah, Anggota DPRD Kepri Rudy Chua, Kepala Dinkes Kepri Muhammad Bisri, Kepala Kesbangpol  Ir. Lamidi dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ansar Ahmad berharap masyarakat tidak takut untuk disuntik vaksin dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Kepulauan Riau. 

"Kebijakan pemerintah soal vaksinasi ini sudah tepat. Masyarakat tidak perlu takut karena memang vaksinasi Covid 19 tidak menimbulkan dampak negatif bagi mereka yang divaksin," harap Ansar.

Menurutnya, saat ini seluruh tenaga medis, aparat, wartawan dan para tokoh masyarakat sudah mulai divaksinasi. Program ini akan terus dilakukan sampai seluruh masyarakat Kepulauan Riau mendapatkan vaksin yang sama. 

"Mudah-mudahan vaksinasi seluruh masyarakat di Kepri bisa dilaksanakan dengan baik. Karena kita berharap seluruh masyarakat sehat untuk mewujudkan Kepri sehat ekonomi bangkit," pungkasnya.(*)