Luar Biasa, Cepat Tanggap PLN Tembilahan Atasi Keluhan Masyarakat

Sabtu, 27 Februari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL  - PLN Tembilahan Responsif Secara Cepat pengaduan-pengaduan Terkait Permasalahan Listrik yang ada di Inhil.

Terkait tentang segala pengaduan pelanggan PLN Tembilahan Selalu di Respond Secepat mungkin sesuai dengan prosedur dan keterbatasan PLN Tembilahan.

Seperti yang di alami Bastian Seorang Pelanggan PLN yang bertempat tinggal di jalan pelajar yang baru saja melaporkan kendala tentang Listrik yang di alaminya.

Dalam hal tersebut Manager PLN Langsung Merespon keluhan pelanggan tersebut  sehingga keesokan harinya anggota PLN Tembilahan secara cepat melakukan pengecekan dan perbaikan.

Bastian selaku masyarakat sekaligus Kepala Sekolah SMP N2 Tembilahan Hulu ini Menyebutkan, Setelah di lakukan perbaikan dari pagi sampai siang tadi tidak pernah lagi terjadi masalah atau sampai mati Lampu, pimpinan seperti ini lah yg kita cari dan patut kita pertahan kan.

Tambahnya, dalam kepemimpinana yang baru ini jauh beda dengan yg sebelum nya dan saya pribadi merasakan nya sebagai kunsumen, baik masalah PLN Khususnya di Sekolah SMPN 2 Tembilahan Hulu mau pun masalah PLN yg berada di lingkungan masyarakat sabilal Muhtadin Gang sabillal 4.

Ia juga menyebutkan sangat puas dengan pelayanan PLN Tembilahan sangat Responsif terhadap Keluhan Pelanggan.

"Saya sangat puas dengan pelayanan yang di berikan PLN Tembilahan dan sangat  berterimakasih kepada Manager Beserta Anggota PLN Tembilahan yang Sangat Responsif Terhadap Keluhan Pelanggan",ujarnya.

Lanjutnya, Saya berharap Mobil Operasional lapangan PLN Tembilahan harus di tambah 1 Atau 2 buah lagi agar kinerja PLN Tembilahan dapat Lebih Maksimal lagi

"Sebaiknya mobil Operasional PLN Tembilahan di tambah satu atau dua lagi khusus di daerah tembilahan hulu dan tembilahan kota agar kinerja PLN Lebih Maksimal",harapnya.

Tambahnya lagi, Semoga kedepannya dengan melalui kepemimpinan Manager PLN Bapak Muhammad Hosen semoga PLN di Tembilahan tidak ada permasalahan lagi.

Manager PLN Tembilahan Muhammad Hosen Menyebutkan, Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat setiap petugas di semua unit pelayanan PLN Wilayah Inhil harus responsif terhadap semua keluhan masyarakat pelanggan. 

"Saya selalu mengingatkan kepada Petugas  untuk optimal bekerja serta mengutamakan pelayanan dan keselamatan",Ujarnya

Lanjutnya, saya selalu mengingatkan petugas agar tetap bekerja maksimal meskipun banyak pelanggan yang mencibir. Petugas lapangan juga dihimbau untuk selalu memperhatikan masalah keselamatan.

“Selalu gunakan alat kerja sesuai standar operasional dan saling mendukung untuk menyelesaikan persoalan di lapangan,  marilah kita merubah pemikiran masyarakat dengan melakukan pelayanan yang maksimal,” ungkapnya.