Pemdes Sunagi Intan Serahkan BST Murni Bulan Februari 2021

Jumat, 26 Februari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL - Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI untuk tahap II bulan februari 2021 diterima oleh masyarakat Desa Sungai Intan kecamatan Tembilahan Hulu. Penyaluran itu dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Sungai Intan, Sabtu (20/02/2021). 

Penyaluran yang dilaksanakan oleh Pos itu turut dihadiri Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Effendi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD dan seluruh relawan desa siaga Covid-19, perangkat desa, LPM, KPMD,RW dan RT serta dimonitor oleh tim Kecamatan Tembilahan Hulu dan Personil Polsek Tembilahan Hulu. 

Dikatakan Kades Sungai Intan Ahmad Effendi, semoga bantuan tersebut dapat membantu bagi penerima BST dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Pada kesempatan itu juga Ahmad Efendi  menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan dan siaga menjaga lahan masing-masing.

"Hal ini tentunya mengingat saat ini kondisi cuaca sudah mulai kemarau sehingga rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan, maka dari itu, sudah semestinya kita sama sama menjaga lingkungan kita sembari membantu aparat kita menjalankan tugasnya," tutur Kades Sungai Intan.