Gubri Ingatkan Pemeritah Kab/Kota Harus Kompak Selesaikan Program Kerja

Rabu, 24 Februari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, PEKANBARU --- Gubernur Riau Syamsuar mengingatkan kepada pemerintah kabupaten/kota untuk selalu solid dalam penyelesaikan program kerja ke depan agar situasi sulit yang dikini dihadapi tidak menjadi kendala dalam menuntaskan pekerjaan yang belum selesai.

Hal ini diungkapkannya saat Rakor dengan Pemkab/Kota se-Riau secara virtual yang dilakukan di ruang RCC Menara Lanjang Kuning, komplek perkantoran Gubernur Riau, Rabu (24/2/2021).

Dalam pertemuan yang dilakukan secara virtual ini, Gubri didampingi oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

"Saya sampaikan kepada teman-teman (di daerah), pertama, untuk kerja kita ke depan harus solid, kompak. Kami juga sekaligus menetralisir, terhadap isu-isu yang berkembang di daerah kita saat ini," ujar Syamsuar.

Dia menambahkan, dirinya dalam pertemuan itu memberikan pengarahan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, agar di tengah pandemi Covid-19, agar bisa bekerja maksimal. 

"Di tengah kondisi pandemi seperti ini, kita juga dihadapkan dengan Karhutla. Harus kerja keras, harus maksimal. Dan masih banyak target-target yang harus dikejar," ungkapnya. (MCR/fdl)