Ingin Nongkrong ? Kunjungi Langkaw Kafe Di Jalan Lingkar Daftar Menu Merakyat

Ahad, 07 Februari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL - Kapolres Inhil, Sekretaris Kesbangpol,  Kadispora Inhil dan Manager PLN Tembilahan Kunjungi Kafe  Klasik dengan Hidangan Murah Meriah.

Kantong tipis jelang akhir bulan bukan halangan untuk tidak bisa ngumpul seru bareng teman-teman Di Tembilahan masih banyak kafe murah meriah.

"Kalau cuma ingin nongkrong seru bareng teman, tak perlu pergi ke kafe mewah Cukup pergi Ke Langkaw Kafe di Jalan Lingkar",Sebut Marlis Syarif 

kafe ini  menawarkan menu enak sekaligus konsep instagenik yang bisa jadi spot foto.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan Juga Menyebutkan, Selain makanan dan minuman, kafe ini juga memberikan tempat yang nyaman cocok untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga.

Lanjutnya, Saya Menghimbau Kepada Seluruh Pengunjung Kafe Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak.

Info suasana Kafe.

Banyak interior Langkaw Kafe yang dibuat unik, menarik dan bertema tertentu. Misalnya saja kafe di luar ruangan. Kita bisa menikmati pemandangan diluar kafe. Maupun desain kafe yang dibuat Klasik yang cocok untuk foto bersama.

Kafe ini juga akan memanjakan kalian di malam Minggu dengan Akuistik agar nongkarong kalian terasa sangat menyenangkan.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Contohnya saja rasa susu yang lazim seperti karamel, maupun yang kekinian sperti green tea.

Alamat : Jalan Lingkar 
Jam buka : 20.00– 01.00 WIB
Harga : IDR 8.000 – IDR 20.000

Kafe ini juga cocok untuk mengerjakan tugas, maupun berdiskusi dan kerja, Tempat ini cocok buat anak muda yang suka mencari wifi dan foto.