Bursa Calon Kepala Desa Bantayan Kecamatan Mandah

Kamis, 04 Februari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL - Bursa calon kepala desa (Calkades) , Bantayan Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir yang akan dihelat Oktober 2021 mendatang.

Bermuculan tokoh muda baru dia adalah Dahri Iskandar salah-satu putra terbaik Kelahiran Desa Bantayan 28 Tahun yang lalu. Dahri Idkandar yang akrab disapa Dahri Kamis (05/02/2021) memproklamirkan diri siap maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bantayan.

Tekadnya maju di Pilkades yang akan digelar serentak itu, Dahri ingin memajukan bidang pengetahuan dan pendidikan (SDM) dan mengoptimalkan SDA, sehingga kedua aspek tersebut dapat menopang perkembangan ekonomi masyarakat yang lebih baik.

Lanjut dikatakan Dahri, dirinya memiliki modal maju di Pilkades Desa Bantayan lantaran mendapat doa restu dari kedua orangtua, keluarga, tokoh tokoh, kerabat, dan pemuda didesa Bantayan itu sendiri.

Atan warga Desa Bantayan, menilai sosok Dahri layak didukung di Pilkades tahun ini.

Pasalnya, Dahri dianggap mumpuni dengan pengalaman kepemimpinannya di sejumlah organisasi, Dahri juga dikenal bermasyarakat, dan aktif di bidang lingkungan hidup.
Dukungan yang sama disampaikan oleh warga Desa Bantayan lainnya.
Ia berpendapat, dengan jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi, Dahri mampu membawa desa yang ia pimpin nantinya semakin maju. “Saya siap mendukung Dahri ia merupakan figur yang tepat memimpin Desa Bantayan menuju era kemajuan,” ucap Salah satu tokoh desa Bantayan. 

Untuk data tambahan, Dahri diisukan cakades termuda di Desa Bantayan dan Alhamdulillah sekarang sedang menyelesaikan Studi S3 Ilmu Politik di Universitas Satyagama jakarta.