DLH INHU dapat Satu Unit Mobil Dan Lima unit Motor Viar, Bantuan Dari Menteri kehutanan

Kamis, 21 Januari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Indragiri Hulu mendapat Batuan 1(Satu) unit mobil  dan 5(lima) unit Motor bak merek Viar dari kementerian Kehutanan untuk mengurangi pencemaran lingkungan hidup.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indragiri Hulu sangat Berterimaksih Atas Bantuan Yang Telah di Berikan oleh Kementerian  Kehutanan Berupa Armada Pengangkut Sampah, Kamis (21/01/21)

"Kita sangat berterimaksih ke pada Pemerintah pusat melalui menteri kehutanan, dimana saat ini Batuan berupa Armada pengangkutan Sampah di berikan Satu unit mobil dan lima unit motor bak merek Viar sudah kita terima", Sebut Ir Selamat MM Kepada Jurnalis Transmediariau.com. 

Lanjutnya, Dalam hal ini kami akan adakan rapat koordinasi secepat nya untuk memberikan motor bak ini di rencanakan di lima kecamatan Yang Sudah tinggi tingkat sampah yang akan di buang.

"Sejauh ini kami belum bisa mementukan di kecamatan mana yang akan mendapatnya karna armadanya masih terbatas dan tentunya di kecamatan tingkat sampah yang agak lumayan menumpuk",  Ungkapnya. 

Satu unit mobil volvo akan kita distribusikan di kota pematang Reba dan Rengat  sebagaimana tingkat pembuangan sampah (TPS), yang terjadi di belakang  LP. 

"Kita tidak mau daerah kita ini kotor. akan kita upayakan sebagi mana untuk Menangani terkait sampah ini dan menjaga lingkungan hidup",Ujarnya

Lanjutnya, Bantuan ini akan kami distribusikan sebagai mana harapan masyarakat dan tentunya harapan pimpinan pusat yang bertujuan  kesejahteraan masyarakat. 

"Mobil ini sudah bertuliskan DLH Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) dan juga motor bak merek Viar",Tutupnya

 

Reporter : P. Simatupang