BUMDesa Soren Mandiri Laksanakan MDPT Tahun Buku 2020

Sabtu, 16 Januari 2021

TEMBILAHAN - Badan Usaha Milik Desa(BUMDesa) Soren Mandiri Desa Soren Kecamatan Gaung Melaksanakan Musyawarah Desa Pertanggung Jawaban Tahunan(MDPT) tahun buku 2020 di gedung serbaguna Desa Soren, jumat(15/1/2021).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Desa Soren Misar Hadinata dan dihadiri oleh FM BUMDesa Kecamatan Gaung,Wahyudi,Seluruh staf Desa Soren Serta Tokoh masyarakat.

Pada kegiatan MDPT tersebut dilakukan penyerahan Hasil laba BUMDesa Soren Mandiri kepada kepada Kepala Desa Soren.

Ket poto: Suasana Pelaksanaan MDPT BUMDesa Soren Mandiri.

Direktur bumdesa Soren Mandiri Yunizar mengungkapkan pelaksanaan MDPT tersebut yang perdana karna baru dibentuk dan telah berjalan sekitar 10 bulan.

Ket poto: Penyerahan hasil laba oleh Direktur BUMDesa Soren Mandiri,Yunizar kepada Kepala Desa Soren, Misar Hadinata dengan didampingi oleh FM BUMDesa kecamatan Gaung,Wahyidi.

"BUMDesa yang kami kelola merupakan BUMDesa baru dan unit usaha yang kami kelola yaitu penyaluran air bersih kerumah warga,"ujarnya.

Ket poto: Pelaksanaan MDPT BUMDesa Soren Mandiri Tahun Buku 2020.

Meskipun saat ini BUMDesa Soren Madiri terhitung baru namun Yunizar berkomitmen  untuk terus mengembangkan BUMDesa Soren Madiri dengan menambah unit usaha.

"Target kita kedepan ialah menambah unit usaha baru,"ujarnya.

Ket poto: Pelaksanaan MDPT BUMDesa Soren Mandiri.

Terakhir ia,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berkembangnya BUMDesa Soren Mandiri.

"Tentunya terima kasih kami selaku pengelola BUMDesa kepada Kepala Desa Soren dan FM BUMDesa Kecamatan Gaung yang selalu memberikan kami arahan,mitivasi untuk kemajuan BUMDesa Soren Mandiri,"tutupnya.