Tinjau Rumah Warga Kurang Mampu,BUMDes Nibung Sejahtera Akan Lakukan Bedah Rumah

Jumat, 15 Januari 2021

TEMBILAHAN- Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan sunatan massal, kali ini Badan Usaha Milik Desa(BUMDes) Nibung Sejahtera Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Burung Akan membedah rumah warga kurang mampu.

Hari ini, Direktur BUMDes Nibung Sejahtera, Ridwan bersama komisaris BUMDes,Sucipto yang juga merupakan Kepala Desa(Kades) Teluk Nibung dan Kepala Dusun,Herlis Suhendra Hidayat serta Ketua RT meninjau salah satu rumah warga kurang mampu untuk dilaksanakan bedah rumah.

"Alahmdulillah kita bersama pemerintah desa Teluk Nibung akan melakukan melaksanakan bedah rumah, ini merupakan bentuk kepedulian bersama dan setelah kami tinjau rumah hanya berdiding batang sagu dan menurut kami rumah tersebut layak untuk kita bedah,"ujar Dirut BUMDes Nibung Sejahtera,Ridwan.Jumat(15/1/2021).

"Setelah kita tinjau,hitung keperluan belanja,maka dalam waktu dekat kita laksanakan pembedahan,"Tambahnya.

Ridwan menuturkan apa yang lakukan BUMDes Nibung Sejahtera merupakan partisipasi masyarakat Desa Teluk Nibung yang telah bermitra bersama BUMDes.

"Ini semua merupakan partisipasi dari masyarakat yang telah bermitra bersama kami melalui unit usaha yang kami jalankan, laba dari itu semua kami kumpulkan dan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial yang salah satunya bedah rumah,"ungkapnya.

Sementara itu,Taher yang merupakan warga Teluk Nibung mengucapkan terima kasih kepada BUMDes dan Kepala Desa Teluk Nibung yang akan membantu untuk mebedah rumahnya tersebut.

"Terima kasih banyak pak,kami sangat bersyukur sekali rumah kami dibedah agar menjadi rumah yang layak.kami hanya bisa mendoakan semoga BUMDes yang bapak pimpin terus maju dan berkembang sehingga terus melaksanakan kegiatan sosial,"ungkapnya dengan rasa bahagia.