Kapolsek Tembilahan Hulu Berikan Sembako Kepada Korban Digigit Buaya di Sialang Panjang

Selasa, 05 Januari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL - Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Yang Kena Gigit Buaya di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (01/05/21).

Turut hadir, Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu IPTU Inge  Dimejo, Kanit Sabhara Polsek Tembilahan Hulu IPTU Gustian Yusuf, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka RIDHO Warsika, Sekdes desa Sialang Panjang  Abdul Aziz, Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Briptu Maulana Sehvy. 

Pemberian sembako tersebut di laksanakan Pada Hari Selasa tanggal 05 Januari 2021 di Jalan Tebu dusun pandan sari desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Yang Kena Gigit Buaya di Desa Sialang Panjang diberikan secara langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. Rhino Handoyo, SH. 

"Dengan adanya Bantuan  ini kita dapat Peduli dengan sesama, yaitu mengurangi Beban Saudara -Saudara kita yang membutuhkan",ujarnya AKP. Rhino Handoyo, SH selaku kapolsek Tembilahan hulu. 

Lanjutnya, kegitana ini juga dapat menjadi tempat untuk Menjalin Silahturahmi yang baik kepada Masyarakat.

"Kami hari ini menyerahkan Sembako, walau itu hanya, Beras, Telur serta Indomie kami berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban dari pak Idrus",tutupnya