IKWM Pekanbaru Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Mandah

Ahad, 03 Januari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL - Ikatan Kerukunan Warga Mandah (IKWM) Pekanbaru menyalurkan bantuan kepada 9 KK, 4 rumah habis semua, dan 5 rumah rusak ringan korban kebakaran di Kh Mandah, Kecamatan mandah, Minggu (03/1/2021).

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 IKWM Deni Satriadi S.sos didampingi ibuk lurah kh. Mandah, Ketua KMB Dedi andika, dan anggota ikwm Masfar yang juga mantan lurah dan putra, beserta masyarakat yang juga ikut menyaksikan.

Bantuan berupa dana sosial senilai Rp 12.652.000_dua belas juta enam ratus lima puluh dua ribu diberikan langsung Wk 1 kepada 9 KK, 
Saya mewakili Ketua IKWM menyatakan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi minggu lalu ini. Ini ada bantuan dari warga Mandah yg berada di Pekanbaru yang telah dikumpulkan melalui IKWM Pekanbaru. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban Bapak/Ibu semuanya. Jangan dilihat nilainya, namun ini merupakan wujud kepedulian IKWM Pekanbaru terhadap warganya kampung halaman yang sedang tertimpa musibah,” ucap Wk 1 Deni Satriadi S. Sos.

Dlam sambutan singkatnya, Deni meyampaikan salam dri ketua Dewan pembina, RZ dan ketua IKWM H. Fahrizal beserta seluruh anggota IKWM yg ada di Pekanbaru. Dan ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat, memasuki musim kemarau seperti ini rawan terjadi kebakaran. Sehingga masyarakat diminta lebih waspada dan berhati-hati.

Lurah Kh Mandah Ibuk Futriani mengucapkan terimakasih kepada IKWM yang telah menyalurkan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah.

Untuk sementara ini, para korban kebakaran sejumlah 9 KK itu tinggal di di rumah kerabat yang tidak jauh dari TKP kebakaran. /(RH)