Media Gathering Serentak di-Laksanakan Serentak Se-Indonesia

Kamis, 27 Februari 2020

TRANSMEDIARIAU.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Tembilahan melaksanakan Media Gathering bersama awak media di Aula Lepas Kelas IIA Tembilahan kolaburasi dukung resolusi pemasyarakatan tahun 2020. Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Kamis (27/02/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh Lembaga Pemasyarakatan yang ada di Indonesia dan disiarkan langsung dengan teleconference melalui aplikasi Zoom dan disaksikan oleh jajaran UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia tidak terkecuali LP Kelas IIA Tembilahan.

Diharapkan dengan adanya kolaborasi awak media dapat bekerjasama untuk meliput setiap kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan program-program yang ada di Lapas Kelas IIA Tembilahan agar di beritakan.

"Di Lapas Kela Kelas IIA Tembilahan itu punya banyak program yang positif, baik itu program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani, Pengumpulan Media, kegiatan-kegiatan keagamaan serta kegiatan-kegiatan obat-obatan dan lain-lain yang bisa diberitakan oleh awak media , "harapnya.

"Agar setiap kegiatan yang ada di Lapas Kelas IIA masyarakat yang ada di luar mengetahui bahwa di Lapas itu banyak sekali kegiatan yang berkaitan dengan program-program yang positif baik itu program BK". Ungkap Adhi Yanriko Mastur, Bc.IP.SH.M.Si. Selaku Kalapas Kelas IIA Tembilahan.