Bersama Bhabinkamtibmas Sungai Beringin,Yayasan Viona Berikan Bantuan Kepada Masnah

Rabu, 25 Desember 2019

TRANSMEDIARIAU.COM - Marlis Syarif selaku penasihat Vioni Bersaudara bekerja sama dengan Bhabinkantibmas Sungai Beringin Bripka Dede Kurniawan merehap rumah kediaman Masnah (55) di Jalan Padupai, Kelurahan Sungai Beringin, Kecematan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil). Rabu (25/12/2019).

Kondisi rumah Masnah (55) sangat memperihatinkan dengan lantai yang sudah lapuk dan atap yang berlubang, Masnah mengaku rumahnya akan basah saat hari hujan dan panas saat cuaca terik.

Dengan itu, sesuai dengan pernyataan Marlis Syarif tempo lalu yang dibantu Bhabinkantibmas Sungai Beringin Bripka Dede Kurniawan, perehapan rumah Masnah (55) dimulai pada hari ini, rabu 25 Desember.

Yang mana pada tahap perahapan ini dimulai dari atap rumah yang akan diganti dan rencananya perehapan ini akan selesai paling lambat hari Senin 30 desember.

Masnah sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang telah peduli serta berkenan memberikan bantuan kepadanya.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Marlis yang selama ini banyak membatu saya ditambah hari ini beliau bersama bhabinkamtibmas merehap rumah saya". Ungkap Masnah.

Sementara Marlis Syarif berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat."Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat sebaik mungkin serta dapat meringankan beban Cik Masnah". Tuturnya. (An)