Gagal Nyalip, Satu Unit Mobiil Tabrak Rumah Warga di Bengkalis

Jumat, 17 Mei 2019

TRANSMEDIARIAU.COM - Satu unit mobil merk Toyota Hilux Double Cabin BM 8451 DL mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Desa Damai, Kecamatan Bengkalis tepatnya di RT/RW 006/002, Jumat (17/5/19) pagi.

Informasi yang berhasil dirangkum, dengan adanya peristiwa itu membuat warga setempat langsung berkerumunan untuk melihat dari dekat penyebab kecelakaan tersebut.

"Kecelakaannya pagi tadi pak, sekitar pukul 08.45 WIB, saat itu kondisi masih hujan dan jalan licin, mobil itu ringsek dan terbalik pas di depan rumah bapak tu," ungkap Wira, salah seorang warga Desa Damai.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky M. Mandey, S.I.K saat di konfirmasi melalui anggota unit Lakalantas Bripka Denico S Ginting membenarkan adanya insiden tersebut.

Kendaraan dikemudikan oleh Wiyanto (40) warga Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan, belum mengantongi izin mengemudi atau SIM bersama seorang penumpang Hermanto (37) dan Syaiful warga Jalan Pahlawan, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan.

Kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan ini juga menghantam bagian depan salah satu unit warga dan mengalami kerusakan. Mobil juga ringsek cukup parah.

Insiden ini penumpang mobil dilaporkan selamat dan mengalami luka lecet di bagian kepala.

"Mobil datang dari arah Kota Bengkalis hendak menuju ke Desa Kelemantan Barat dengan kecepatan sedang, jalan lurus serta sepi. Tiba di TKP, mobil tersebut hendak mendahului mobil lain yang ada didepannya. Namun kemudian mengalami slip atau out off control saat terkena beram jalan dan langsung menabrak tiang serta tembok rumah warga yang ada disekitar TKP," ungkapnya ketika dikonfirmasi wartawan, Jum'at (17/5/19) petang.

Mobil yang ringsek kemudian dievakuasi oleh petugas dan sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Bengkalis.***

Sumber: Riauterkini.com | Editor : bbc