Sandiaga Uno Ziarahi Makam Sultan Syarif Qasim II 'Kunjungi Siak'

Senin, 04 Maret 2019

TRANSMEDIARIAU.COM, Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno disambut hangat masyarakat Kabupaten Siak, Riau dalam kunjungannya, Senin (4/3/2019). Di Siak, selain melakukan dialog dengan masyarakat setempat Sandi juga berziarah ke Makam Sultan Syarif Qasim II. Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia berjanji akan menstabilkan harga-harga bahan pokok jika diamanahkan sebagai Wakil Presiden. "Harga bahan pokok yang tak stabil akan kita stabilkan, lapangan pekerjaan akan dipermudah dan kita akan mengutamakan warga negara sendiri dibanding warga asing," kata Sandiaga Uno. Sekretaris Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Siak, Sujarwo mengatakan dengan hadirnya calon Wakil Presiden nomor urut 02 di Kabupaten Siak tentunya membawa angin segar terhadap masyarakat Riau secara umum dan Siak khususnya. "Bang Sandi ini kan juga putra Riau, tentunya jika terpilih nanti kita berharap Riau secara umum diperhatikan dan Siak secara Khusus diperhatikan juga baik dalam aspek pembangunan maupun yang lainnya," Cakap Sujarwo kepada CAKAPLAH.COM. Ia mengatakan, berdirinya Republik Indonesia juga tentunya tak luput dari sumbangsih yang pernah diberikan oleh negeri para raja ini. "Setidaknya dulu Kerajaan Siak pernah menyumbangkan 13 Juta Gulden untuk Republik Indonesia," tambahnya. Dari antusias masyarakat Siak, lanjut Sujarwo,  di kubu Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 , Prabowo - Sandi akan meraih kemenangan yang maksimal di Negeri Istana tersebut. "Kami sebagai tim koalisi memiliki target kemenangan 80 persen se Kabupaten Siak, tapi setelah melihat antusias masyarakat Siak tadi, ini bisa bisa menang telak," ujar Sujarwo.
Penulis : Alfath
Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno disambut hangat masyarakat Kabupaten Siak, Riau dalam kunjungannya, Senin (4/3/2019).
Di Siak, selain melakukan dialog dengan masyarakat setempat Sandi juga berziarah ke Makam Sultan Syarif Qasim II. Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia berjanji akan menstabilkan harga-harga bahan pokok jika diamanahkan sebagai Wakil Presiden. "Harga bahan pokok yang tak stabil akan kita stabilkan, lapangan pekerjaan akan dipermudah dan kita akan mengutamakan warga negara sendiri dibanding warga asing," kata Sandiaga Uno. Sekretaris Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Siak, Sujarwo mengatakan dengan hadirnya calon Wakil Presiden nomor urut 02 di Kabupaten Siak tentunya membawa angin segar terhadap masyarakat Riau secara umum dan Siak khususnya. "Bang Sandi ini kan juga putra Riau, tentunya jika terpilih nanti kita berharap Riau secara umum diperhatikan dan Siak secara Khusus diperhatikan juga baik dalam aspek pembangunan maupun yang lainnya," Cakap Sujarwo kepada CAKAPLAH.COM. Ia mengatakan, berdirinya Republik Indonesia juga tentunya tak luput dari sumbangsih yang pernah diberikan oleh negeri para raja ini. "Setidaknya dulu Kerajaan Siak pernah menyumbangkan 13 Juta Gulden untuk Republik Indonesia," tambahnya. Dari antusias masyarakat Siak, lanjut Sujarwo,  di kubu Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 , Prabowo - Sandi akan meraih kemenangan yang maksimal di Negeri Istana tersebut. "Kami sebagai tim koalisi memiliki target kemenangan 80 persen se Kabupaten Siak, tapi setelah melihat antusias masyarakat Siak tadi, ini bisa bisa menang telak," ujar Sujarwo.
Sumber : Cakaplah