DEMO LMP Bersama SPSI Dan Masyarakat Menolak Demo Anarkis Di Indonesia

  • Whatsapp

TRANSMEDIRIAU.COM.- INHU – Laskar Merah Putih Rengat Barat Bersama SPSI Dan masyarakat Menolak Keras Demo Anarkis Di Indra Giri Hulu Khususnya Di Negara Kesatuan Republik Indonesia, Indragiri Hulu,  jum’at (16/10/20).

Hermanto selaku ketua LMP Rengat Barat di dampingi sekertaris dan Angotanya Berorasi Atau menyampaikan ” Kami LMP Bersama SPSI Dan Masnyarakat Menolak Keras Demo Anarkis Di Indragiri Hulu dan di Indonesia”.

Dalam hal ini Anggota Kapolsek Rengat Barat Ikut serta Menjaga Demo Penolakan Anarkis hingga anggota Kapolsek Rengat Barat Menurunkan Anggotanya sebanyak Puluhan Personil.

Sepanjang Orasi yang di pimpin Ketua LMP Rengat Barat, Bersama Ketua SPSI Julfariansa dan Masyarakat Menegaskan agar jangan ada Demo Anarkis Di Seluruh Indonesia. dalam hal ini kami datang turun kejalan untuk meyampaikan keseluruhan pihak jajaran pemerintah yang Ada di Indragiri Hulu agar Orasai kami bisa di tanggapi dan di sampaikan ke Pemerintah Pusat. tegas ungkap Ketua LMP Rengat Barat.

Aksi Demo Damai itu mulai jam 10:00Wib sampai jam 11:00 hingga sejauh ini tetap turut melaksanakan protokol kesehatan.para demo membubarkan diri secara tertip dan damai. Tutup (Tupang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *