LIMPAN Lakukan Kunjungan Kasih Kewarga Kurang Mampu Di Inhu

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Lembanga Lumbung Informasi Masyarakat Peyelamat Aset Negara (LIMPAN) lakukan kunjungan kasih terhadap Warga kurang mampu, Bersama Anggota Kodim 0302 Inhu. di desa Sungai Baung Kec Rengat Barat. Saptu /12 september 2020.

Ketua DPC Limpan Marsinus Limbong beserta anggota, dan bersama anggota Kodim 0302 Pelda Yuliadi megunjugi salah satu Warga bernama Duma Boru Situmeang (48)thn Agama Islam seorang janda pekerjaan tidak menetap anak 5 orang yang harus di hidupinya.

Duma Boru situmeang menceritakan Fropil kehidupan di keluargaya ke Lembaga Limpan Di mana keluarga mereka sagat penuh kesulitan apalagi suami Duma baru saja Meninggal Dunia akibat penyakit yang di derita suamiaya, sebelum suamiya belum sakit atau masih sehat kehidupan mereka bisa di katakan tercukupi untuk makan sehari hari.

“Dan sekrang saya lah Tulang punggung untuk menafkahi Ke lima anak saya Pak,Sebut Duma ke Lembanga LIMPAN”.

Duma Boru Situmeang sangat berterimakasih Kepada Jajaran Lembang LIMPAN beserta Anggota Kodim 0302 pelda Yuliadi dimana, Kami bisa di kunjugi dan sekaligus memberikan bantuan ke pada kami. dan semoga Tugas yang di amanah kan ke Lembaga LIMPAN, bisa berjalan sesuai kehendak bersama terlebih untuk Rakyat bayak. jelasya.

Marsinus Limbong selaku Ketua DPC meyampaikan terhadap masyarakat yang ada, kedatangan Kami dari lembaga Limpan bukan haya membantu Ibu Duma saja, Tapi untuk masyarakat umum pun kita siap membatu apa yang bisa kita bantu. dan ber tujuan untuk, memajukan masyarakat. dan berupa pengurusan apapun itu yang berkaitan ke hak masyarakat bisa kita bantu, dan kita prioritaskan dalam hak hak masyarakat. dan itu sudah kita kerjakan ,Untuk masyarakat mudah mudah, kehadiran Limpan bisa bermanfaat Untuk Masyarakat Bayak,ungkapnya.

Anggota Kodim 0302 Pelda Yuliadi turut membantu warga yang ada di Suagai baung dan berbagi rejeki ke Duma Boru situmeng.

Yuliadi mengatakan semoga apa yang kami berikan dan dari Lembanga Limpan bisa bermanfaat dan sedikit sudah bisa meringankn beban keluarga Duma Boru SiTumeang ini unggkapya.

Marsinus juga menghimbau kepada pihak pihak terkait agar kiraya kita bisa saling berbagi ke sesama kita, seperti Duma seorang Janda anak lima dengan kondisi atap Rumah bocor dan rumah sangat butuh Renovasi agar layak Huni.

Apalagi di Situasi kondisi Wabah Covid 19 kita harus saling membatu satu sama lain . tutup ( Tupang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *