Koalisi Partai dan AOK Team Gelar Rapat Untuk Mantapkan Kesiapan Jelang Deklarasi

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM, MERANTI – Jelang Deklarasi Bapaslon Adil – Asmar Orang Kite (AOK), Perwakilan Tim Koalisi Partai pengusung yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-PERJUANGAN) beserta Adil – Asmar Orang Kite (AOK) Team menggelar rapat konsolidasi. Bertempat di Posko AOK Team Jl. Alahair, Selatpanjang. Senin, (31/08/2020) sore.

Pertemuan yang dibungkus dengan serangkaian Silaturrahim antara perwakilan Tim Koalisi Partai pengusung dengan AOK Team Kepulauan Meranti itu guna mepererat dan memperkuat barisan Pemenangan Bapaslon AOK Meranti.

Ketua AOK Team Kepulauan Meranti Zainudin mengawali sambutannya menyebut, bahwa silaturahim terbatas ini sifatnya hanya perkenalan perwakilan Tim Koalisi Partai dengan AOK Team sekaligus persiapan menjelang deklarasi dan mengantarkan Bapaslon AOK mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Kepulauan Meranti.

“Pertemuan ini khusus membahas persiapan menjelang deklarasi, agar berjalan dengan baik maka perlu kita berkomunikasi dan berkoordinasi, kami dari AOK siap menerima arahan dari Tim Pemenangan. Semoga kita tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan ini sampai Pak Bupati dilantik,” Ujarnya disambut gemuruh tepuk tangan.

Sementara itu, Bendahara DPC PKB Muhrizal mengatakan bahwa kesiapan matang sangatlah diperlukan supaya menuai hasil maksimal, dan dari Partai Pengusung yaitu PKB dan PDI PERJUANGAN sudah membicarakan sejak awal kesiapan ini untuk disondingkan dengan Team Relawan AOK.

“Partai merupakan syarat mutlak untuk memuluskan calon maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, untuk itu nantinya kita akan bekerja sama menyiapkan serapi mungkin segala bentuk kegiatan kedepan,” Katanya.

Sama halnya dengan kemantapan pengurus PDI Perjuangan, dikatakan Muhrizal, bahwa saat ini hampir semua pengurus PKB ditingkat Desa dan Kecamatan sudah dibentuk dan siap bersama sama memenangkan Pak Haji Adil dan Pak Haji Asmar pada pilkada Tahun ini.

“Kami dari PKB yang mengusung H. Muhammad Adil, SH tidak ada beban apapun, yang terpenting bagi kami adalah pasangan ini menang,” Sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua PDI PERJUANGAN M. Rudi, S.I.Kom bahwa koalisi sudah dibentuk beberapa waktu lalu, baik ketua, sekretaris dan bendahara tinggal lagi komposisi kepengurusan yang perlu dimatangkan guna mengakomodir tokoh-tokoh lintas suku, lintas agama, lintas generasi, menjelang deklarasi ini.

“Nama Koalisi dan komposisi kepengurusan sudah terbentuk namun perlu difinalkan sebelum ditandatangani,” Sebutnya.

Pada dasarnya kata pria yang sering disapa Rudi Tanjung, koalisi sepakat dan mufakat untuk bersinergi dengan relawan AOK Meranti yang memang sudah dibentuk sejak awal untuk mengenalkan Bapaslon AOK.

“Kedepannya komunikasi yang baik akan terus dibangun, harus saling membuka diri, saling menerima saran, masukan dan kritik sehingga kita semua bisa memberikan edukasi yang menyejukkan ditengah-tengah masyarakat yang berahir dengan kemenangan,” Harap Rudi Tanjung.

Untuk diketahui, bahwa deklarasi pasangan Adil-Asmar rencananya dilakukan pada hari Jum’at, 4 September 2020 Pukul 14.00 WIB. Deklarasi dilakukan dikediaman Bakal Calon Bupati H. Muhammad Adil, SH Jl. Pelajar, Alahair, Para relawan diminta untuk sholat Jum’at bersama dimasjid depan rumahnya dan ikut mengantarkan ke KPUD setelah acara deklarasi pasangan.

Hadir mengikuti pertemuan tersebut Dewan Pengarah AOK Meranti Sudarto, Konseptor AOK Meranti Budiman, Ketua Sahabat Adil-Asmar Orang Kite (AOK) Azir Dahlan, S.Sy, Pembina Srikandi AOK Ibu Rinarni, Ketua Srikandi AOK Siti Halimah, Ketua Millenial AOK Betty, Ketua Barisan Relawan AOK Sujardi, SH beserta jajaran kepengurusan inti lainnya. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *