IWO Provinsi Riau Lakukan Kegiatan Bagi-bagi Masker Gratis Sebanyak 5.000 Masker

  • Whatsapp

PEKANBARU – Lagi dan lagi kembali Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis sebanyak 5.000 masker didua lokasi berbeda di kota Pekanbaru, Sabtu (19/9/2020).

Dimana diketahui lokasi pertama yaitu dipersimpangan jalan Sudirman dan KH. Nasution atau lebih dikenal dengan nama simpang tiga bandara SSK II kota Pekanbaru dan di lokasi kedua yaitu simpang tiga dijalan Riau dan Arengka lebih tepatnya di depan Mapolsek Payung Sekaki.

Kavilah selaku ketua IWO Riau menuturkan bahwa kegiatan pada hari ini ada dua lokasi berbeda, dan hari ini pihaknya membagikan sebanyak 5000 masker.

“Hari ini kita bagikan 5000 masker gratis kepada masyarakat kota Pekanbaru di dua lokasi berbeda, dimana dilokasi pertama simpang tiga lampu merah bandara SSK II kita bagikan sebanyak 2.500 masker, dan di lokasi kedua yaitu simpang tiga didepan Mapolsek Payung Sekaki sebanyak 2.500 masker juga,” ujar Kavilah yang akrab disapa Vila.

Masih dikatakannya, pihak mengucapkan banyak terimakasih untuk Camat Bukit Raya, PT. Angkasa Pura II kota Pekanbaru dan Polsek Payung Sekaki yang turut membantu partisipasi membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami atas nama IWO Riau mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan pembagian masker gratis yang kita laksanakan hari ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Pekanbaru Yogi Prasetyo Suwandi yang diwakilkan Manager Bandara M. Alif Widodo saat dilokasi mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan IWO Riau dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru.

“Kami dari PT. Angkasa Pura II Pekanbaru sangat mengapresiasi kepedulian IWO Riau dalam kegiatan pembagian masker gratis untuk memutuskan mata rantai Covid-19, dan berharap kegiatan ini terus bisa dilakukan agar bisa menekan angka penyebaran yang ada di kota Pekanbaru,” harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Bukit Raya Wahyu Idris S.Hut, M.Si menyatakan dirinya sangat bangga atas kepedulian IWO Riau dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru.

“Saya bangga kepada IWO Riau yang telah peduli dan membantu mendukung program pemerintah Pekanbaru khususnya camat Bukit Raya dalam memutus dan mensosialisasikan wajib menggunakan masker sesuai Perwako Nomor 130 tahun 2020 tentang perilaku hidup baru masyarakat,” ucapnya singkat.

Terpisah, Kapolsek Payung Sekaki AKP Akhmad Rivandy SIK saat diminta tanggapannya, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian IWO Riau dalam menekan angka penyebaran covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan IWO Riau dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru yang kita cintai ini, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Riau khusus kota Pekanbaru agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan mencuci tangan serta menjaga jarak,” tutup AKP Akhmad Rivandy selaku Kapolsek Payung Sekaki.*(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *