Kodim 0314/Inhil Mendapat Kunjungan Dari Korem 031/Wira Bima

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU. COM, TEMBILAHAN, – Dalam rangka program pertahanan wilayah, Kodim 0314/Inhil mendapat kunjungan dari Korem 031/Wira Bima yang dalam hal ini oleh Pasi Wanwil Mayor Arm Luud Guntono. Kunjungan kerja ini merupakan upaya dari jajaran Korem 031/Wira Bima sebagai langkah awal pengecekan administrasi staff teritorial, gudang senjata, pangkalan, demplod ketahanan pangan Kodim 0314/Inhil, dan juga barang inventaris seperti kendaraan yang ada di Kodim 0314/Inhil, Kamis (06/08/2020).

Selain pengecekkan, juga dilaksanakan pertemuan dengan para Bati Tuud jajaran Kodim 0314/Inhil dan mitra karib di ruang data Koramil 01/Tembilahan yang berlokasi di Jalan Keritang Tembilahan.

Bati Tuud perwakilan Koramil jajaran Kodim 0314/Inhil dalam pertemuan tersebut diberikan arahan tertib administrasi maupun produk produk kegiatan khususnya bidang Wan Wil di wilayah agar tidak terjadi dan mendapat teguran Komando Atas dalam kegiatan baik TW maupun semester.

“Kunjungan ini juga dilaksanakan untuk menyamakan persepsi setiap produk dalam setiap laporan perencanaan kegiatan untuk semua Koramil yang ada di jajaran Kodim 0314/Inhil,” ungkap Mayor Luud Guntono.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalu Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Arwansyah Siregar menyambut baik kedatangan Wasev Korem 031/Wira Bima. Ia menyebut kegiatan yang dilaksankan Kodim 0314/Inhil khususnya bidang teritorial sudah berdasarkan program.

“Program yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil sudah kita sesuaikan dengan kalender yang dibuat dari Komando Atas dan sudah di tentukan alokasi anggaran,” sebut Pasi Ter.

Setelah melaksanakan kegiatan di aula Koramil 01/Tembilahan, Wasev Wan Wil juga menyempatkan untuk meninjau demplot ketahanan pangan jagung di Desa Pulau Palas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *