Polsek Rangsang Barat Serahkan Hewan Qurban, Pengurus Masjid : Terima Kasih Pak

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM, MERANTI, – Selain kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Pihak Kepolisian Polsek Rangsang Barat yang dipimpin Iptu J.A.Lubis SH MH juga memberikan satu ekor hewan Qurban kepada pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin dal menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Penyerahan hewan Qurban yakni satu ekor Kambing, dilakukan langsung oleh Kapolsek Rangsang Barat Iptu .J.A.Lubis, disamping Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Aipda Andri Kurniawan SH, Kanit Provos Polsek Rangsang Barat Bripka Suharmoko SH, Kanit Sabhara Polsek Rangsang Barat Bripka Yayan Agustian S.Sos.

Penyerahan yang berlangsung tersebut berjalan pada Kamis, (30/07/2020) pagi di Masjid Raya Sabilal Muhtadin jalan Olahraga, dan hewan dengan berat 20 Kg tersebut langsung diterima oleh H Tapa dan Suyanto Selaku Pengurus Masjid.

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A.Lubis kalau hewan tersebut benar-benar ikhlas kami berikan, semoga dengan hal tersebut kami selaku pihak kepolisian yang bertugas di Polsek Rangsang Barat juga selalu memegang kuat tali silaturahmi ini.

“Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap berjalan dan semakin dekatnya Polisi dengan Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas Kondusif,” katanya.

Sementara itu, Salah seorang pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Polsek Rangsang Barat.

“Semoga apa yang diharapkan dan apa yang diinginkan terwujud dan kita selalau bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif kedepannya,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *