Karyawan PT TPP Saling Berbagi Qurban, Ke sesama Karyawan dan Kemasyarakt sekitar

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU .COM INHU- Tak heran lagi di hari raya Idul Adha Umat Islam sangat Antosias merayakan Setiap Tahunya, dan saling berbagi ke bahagiaan ke sesama Umat Manusia.

Dalam hal ini Karyawan PT Tunggal Perkasa Plantation ikut berbagi ke bahagiaan dalam hal, ber Qurban memotong 5 ekor kambing dan 16 ekor sapi. Yang di bagi ke sesama karyawan bahkan di bagi ke masyarakat.

Kepedulian ini lah yang patut di contoh dan mudah mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat. Ungkap Hadi Sukoco pada saat di wawancarai transmediariu melalui Telegram kamis 31/ juli 2020.

Hadi Sukocu selaku Humas PT. TPP melaksanakan kegiatan ini tetap melakukan Protokol kesehatan. Jd Walaupun Ramai ramai tetap kita lakukan demi memutus penularan Covid19.

Dan hasil poto yang di kirim Hadi Sukoco, jelas menandakan melakukan Protokol kesehatan nampakya memakai masker. dan berharap agar cepat Covid 19 ini musnah dari Dunia ini ungkapya.

Kegiatan berbuah keceriaan tak satu pun tidak berbahagia dari karyawan PT TPP dan saling melontarkan candaan kesesama mereka.

(Tupang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *