Penemuan Mayat di Belakang SMPN 1 Mandah

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL – Telah ditemukan mayat seorang perempuan terbaring dalam kebun dibelakang SMPN 01 Mandah, Senin, (22/06/20)

Di ketahui mayat tersebut adalah Maisarah seorang perempuan kelahiran tahun 1964, Ia di temukan terbujur kaku Di kebun belakang SMPN 01 Mandah yang beralamatkan di Jalan Datuk Qasim Kel. Kh. Mandah Kec. Mandah Kab. Inhil – Riau.

Pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 sekira pukul 13.00 wib Maisarah keluar dari rumah nya yang tidak jauh dari belakang SMPN 01 Mandah untuk pergi mencari kayu disekitar kebun dekat rumahnya tersebut.

sekira pukul 17.55 wib orang tua dari Maisarah mulai risau dikarenakan Maisarah tidak pulang-pulang kerumah.

kemudian orang tua dari Maisarah menelpon abang kandung Maisarah yang bernama Usman Rafa agar melakukan pencarian terhadap Maisarah, setelah itu Usman Rafa meminta tolong kepada masyarakat setempat untuk melakukan pencarian terhadap Maisarah.

sekira pukul 18.05 wib Robiatul Adawiyah menemukan Maisarah sedang terbaring didalam kebun yang tidak jauh dari rumahnya dalam keadaan tidak bernyawa.

kemudian Robiatul Adawiyah meminta bantuan kepada masyarakat sekitar agar menghubungi pihak Polsek Mandah, dan tidak lama kemudian Pihak Polsek Mandah beserta dr. Roy dan team dari PUSKESMAS Mandah tiba ditempat kejadian pemenuan mayat  Maisarah Kemudian dr. ROY dan team Puskesmas Mandah langsung melakukan pemeriksaan terhadap Maisarah setelah diperiksa ternyata diseluruh tubuh Maisarah tidak ditemukan tanda Рtanda kekerasan.

“Setelah dilakuan pemeriksaan oleh dr. Roy dan team dari Puskesmas Mandah tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh Maisarah,” sebut IPTU Hendri Selaku Kapolsek Mandah saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp

Lanjutnya pihak Polsek Mandah menyerahkan mayat Maisarah kepada pihak keluarganya untuk segera dikebumikan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *