Mayat Sorang Warga Sungai Luar Yang Terjun dari Jembatan Getek Sudah di Temukan

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM, INHIL – Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 sekira pukul 12.10 Wib, Telah ditemukan warga Desa Sungai Luar NURIA yang terjun di Jembatan Getek Desa Sungai Luar di Kuala Desa Sungai Rawa Kec. Batang Tuaka Kab. Inhil.

Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 sekira pukul 09.15 Wib, dilakukan pencarian korban yang terjun di Jembatan Getek Desa Sungai Luar Kec. Batang Tuaka yang dipimpin oleh Kasat Pol Air Polres Inhil AKP. RIZKY HIDAYAT, S.E, S.I.K.

Kepala Desa Sungai Luar TAUFIK ditelpon oleh SARINGAT (Saksi), bahwa telah ditemukan seorang perempuan di Kuala Desa Sungai Rawa Kec. Batang Tuaka Kab. Inhil, SARINGAT menemukan mayat perempuan tersebut pada saat mengangkut kelapa dengan menggunakan pompong dari Desa Sungai Rawa tujuan Desa Sungai Luar.
Berdasarkan informasi tersebut Kasatpol Air, personil Polsek Batang Tuaka, Basarnas dan mayarakat berangkat menuju Kuala Desa Sungai Rawa untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi yang diberikan oleh saksi.

tim sampai di Kuala Desa Sungai Rawa dan menemukan korban dalam keadaan telanjang dan posisi kaki tersangkut pelepah pohon nipah, selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban.

Pukul 11.45 Wib korban berhasil di evakuasi, selanjutnya diserahkan kepada keluarga yang diterima oleh NOPRI, kemudian korban dibawa kerumah duka Alamat Jl. Kejora RT. 005 / RW. 001 Desa Sungai luar Kec. Batang Tuaka Kab. Inhil untuk dimakamkan.

Keluarga korban menerima kematian Sdri. NURIAH dengan iklas dan meminta kepada pihak kepolisian agar jenazah korban tidak di VISUM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *