Akibat Angin Kencang 11 Tiang PLN Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Tumbang dan Menimpa Satu Motor

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Sebanyak 11 Tiang listrik Tumbang di desa Pulau kecil Kecamatan Reteh di karnakan angin kencang.

Bobby Selaku manager PLN Kuala Enok juga membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar ada kejadian tiang yang tumbang”, sebut Bobby Manager PLN Kuala enok saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp.

Ia juga menambahkan saat ini tim PLN sedang persiapan penormalan sesegera mungkin, Untuk informasi berikutnya akan segera kita sampaikan jika sudah ada progress perbaikan di lapangan

“Info sementara ada 11 batang tiang akibat cuaca buruk dan angin kencang,
Nanti akan kita infokan kembali karena posisi saat ini juga masih perjalanan ke lokasi, untuk memastikan kondisi sebenarnya”, sebutnya

Zakaria warga Pulau kecil juga mengatakan bahwa ada sebanyak 11 Tiang PLN yang tumbang.

“Salah satu tiang listrik yang tumbang sempat menimpa pengendara motor yang sedang melintas,” Sebutnya (29/05/2020).

Selain itu, Zakaria menjelaskan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Lokasi kejadian Tiang PLN Yang tumbang antara Parit 13 dan Parit 14 Desa Pulau Kecil.

“Saat Ini petugas PLN sedang melakukan evakuasi terhadap tiang-tiang PLN yang tumbang, Agar lalu lintas bisa berjalan kembali” Jelasnya.

Tambahnya, Zakaria menyebut bahwa pengendara motor yang sempat tertimpa tiang PLN tersebut sudah di efakuasi dan dilakukan perawatan.

“Pengendara motor tersebut sudah di evakuasi dan dilakukan perwatan. Dan kondisi motor pengendara mengalami kerusakan parah atas kejadian tersebut,” sebutnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab tumbangnya tiang PLN tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *