Mabes LBDH Imbau Pengurus Agar Terus Meningkatkan Tali Silaturahmi

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Guna memajukan Paguyuban Banjar Pengurus Pusat Markas Besar Laskar Banjar Dalas Hangit (MABES LBDH)mengimbau kepada seluaruh Pengurus LBDH yang ada agar terus mejalin komunikasi dan meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat.

Dikatakannya LBDH merupakan ujung tombak dari paguyuban banjar yang bergerak dibidang sosial budaya dan kesukuan khususnya suku banjar.

“Pengurus LBDH yang ada di Inhil maupun di Provinsi lainnya agar terus meningkatkan komunikasi serta memperkuat silaturahmi antar sesama,”ujar Ketua Umum Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, selasa,(7/1/2020).

Selanjutnya, pria berkumis yang akrab disapa Abah Pangti ini berharap
Pada tahun 2020 ini ia pun menargetkan agar pengurusan LBDH terus meluas baik tingkat Provinsi,Kabupaten Maupun Kecamatan.

” Kita berharap LBDH agar brakatan(bersatu=red) melakukan kosolidasi kesetiap penjuru daerah agar memperkuat serta memperluas organisasi paguyuban LBDH ini,”ujarnya.

“Mari kita saling barakatan dan mempererat silaturrahmi, karena siapa kita? LBDH. Jangan koler, yes… yes…,” katanya dengan penuh semangat.

Senada dengan itu, Bendahara umum MABES LBDH menuturkan pada tahun ini akan memperluas jaringan organisasi untuk merangkul LBDH yang ada di setiap wilayah provinsi seperti yang telah ada untuk memperkuat Paguyuban Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH).

“Ini semua akan terbentuk apabila kita bersatu,bahu membahu agar terlaksana,maka dari itu ini merupakan Pekerjaan Rumah(PR) yang harus dilaksanakan bersama,”pungkas Bendum MABES LBDH Daman Arsa Nova.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *