Turnamen Sepak Bola Bandar Yaman Cup II Tahun 2019 Resmi Dibuka

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsuddin Uti (SU) membuka secara resmi turnamen sepak bola bandar yaman cup II tahun 2019 di lapangan Bandar Yaman FC Keluarahan Pekan Arba, Tembilahan, Ahad (1/12/2019).

Turnamen tersebut untuk memperebutkan Piala Bergilir Camat Tembilahan. Saat itu, tampak dihadiri Camat Tembilahan, Lurah Pekan Arba, Koni, Granat, DPC LBDH, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan peserta turnamen serta masyarakat setempat.

Wakil Bupati Inhil dalam sambutannya menyambut baik dengan dilaksanakan turnamen tersebut. Karena, melalui kegiatan itu akan lahir para pemain sepakbola yang unggul yang dapat maju membawa harum nama baik daerah.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Negeri Sri Gemilang ini juga menyampaikan harapannya kepada para atlet agar berlatih lebih giat lagi dan pelatih memberikan pembinaan juga bimbingan yang lebih ketat kepada para atletnya, sehingga dapat menjadi pemain-pemain unggulan bagi kabupaten Inhil.

“Mudah-mudahan akan banyak lahir atlet-atlet generasi penerus yang dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Inhil. Kepada para pelatih agar atlet-atlet ini dibina dan dikembangkan lagi kemampuannya,” kata SU

Diketahui, terlaksananya kegiatan tersebut berdasarkan ide dan gagasan dari berbagai pihak di kelurahan setempat, baik dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur pimpinan kelurahan serta kecamatan.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini ada 64 club sepak bola se-Kabupaten Inhil dari tanggal 2 Desember 2019 – 10 Januari 2020

Tujuannya menjalin persaudaraan, Persatuan, kesatuan dan kesatuan antar klub, meningkatkan kualitas dan Sportifitas dalam sepak bola dan memberikan hiburan kepada masyarakat

” Kita Ciptakan Sportifitas/ Flair play dan prestasi sepak bola yang Gemilang”

Wabup berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, sesuai dengan keinginn dia dari sejak dahulu bahwa ingin agar setiap pertandingan itu baik menang maupun kalah tetap memakai atlet dari Inhil sendiri.

“Insa Allah di bulan januari tahun 2020, nanti ada lagi pertandingan bola Wardan-SU Cup dan insa allah satu dua hari panitianya sudah rampung dan kita mau rumusan dan mudah-mudahan bisa lancar lagi ,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *