Hasanuddin: Berkomitmen Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

TRANSMEDIARIAU.COM – Setelah dinyatakan terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil V Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hasanuddin mengelar kegiatan reses dan syukuran di salah daerah pemilihannya yaitu Desa Sungai Bela kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Pada Senin (09/12/2019).

Sambutan meriah masyarakat Desa sungai bela saat anggota DPRD Inhil bapak hasanuddin datang di lokasi acara di Desa sungai bela.

Ternyata kegiatan Acara reses dan syukuran tidak hanya di hadiri masyarakat desa sungai bela, Tetapi tampak juga hadir masyarakat dari desa tetangga, seperti desa Tanjung lajau, Desa Sungai Buluh, Desa Sungai laut, Desa Tanjung Pasir.

Reses dan syukuran dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Inhil Hasanuddin dari partai politik Gerakan Indonesia Raya (Gerinda).

Kepada TRANSMEDIARIAU.COM Hasanuddin mengatakan, masyarakat banyak memberikan masukan terkait pembangunan jalan, pembangunan jembatan dan renovasi mesjid. dan itu Insha allah akan saya perjuangkan. Ujarnya.

Dihadapan masyarakat yang bernuansa kekeluargaan, anggota DPRD komisi III ini menyebut, reses bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, Untuk itu “Saya Hasanuddin, Berkomitmen dengan konstituen saya terhadapt Masyarakat daerah pemilihan saya,” akan sayang perjuangkan usulan dari masyarakat sesuai dengan kemampuan saya sebagai anggota dewan,” tutupnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *