Wabup Ucapkan Selamat Kepada Para ASN dan PGRI.

TRANSMEDIARIAU.COM – Wabup pimpin Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia, Bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) & Hari Guru Nasional Tahun 2019. Upacara ini diselenggarakan di lapangan gajah mada Tembilahan, jum’at (29/11/2019).

Upacara ini diikuti oleh guru-guru yang ada di sekitar Tembilahan. yang dihadiri oleh pejabat Esselon di lingkungan Pemkab Inhil, Unsur Forkopimda Inhil, pengurus PGRI Inhil dan para ASN serta Guru sekitaran Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL)

Wabup ucapankan selamat kepada para ASN pegawai negeri Republik Indonesia yang hari ini melaksanakan kegiatan ulang tahunnya begitu juga terhadap guru-guru di PGRI yang hari ini juga melaksanakan hgn hari guru nasional.

“Selamat hari PGRI dan selamat Kopri yang saya banggakan semoga abdi para pegawai negeri dan juga abdi guru yang telah mengabdi di Inhil, saya memberi apresiasi dan merasa berterima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya kepada negara Republik Indonesia khususnya di kabupaten Inhil,” sebut Wabup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *