Si Jago Merah Lalap Habis Satu Rumah Warga Desa Bente Kecamatan Mandah, Seorang Korban Dikabarkan HangusTerbakar

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Kebakaran terjadi sebuah rumah warga parit karya maju desa bente kecamatan mandah kabupaten Indragiri Hilir, lebih tepatnya di kawasan tebing sungai terusan saka jalan, Selasa Sore (12/11/2019), Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut diakibatkan adanya api dari dapur.

“Keberadaan rumah yang jauh dari keramaian membuat warga tidak bisa cepat menolong, akibatnya satu orang korban cewek dengan kondisi cacat mata ( tidak bisa melihat) yang berumur 25 tahun tersebut tidak sempat menyelamatkan diri. Jelas Aripin Warga Saka Jalan.selasa (12/11/19).

Sampai berita ini dinaikan menurut keterangan warga kepada kami masih melakukan evakuasi jenazah yang hangus terbakar, serta penyelamatan satu korban laki-laki paruh baya berumur 65 tahun.

Lewat pesan WhatshApp kepala desa Bente Bapak Suhaimi membenarkan peristiwa musibah kebakaran yang terjadi di parit karya maju, Satu korban yang hangus terbakar dan satu selamat, Dirinya meminta doa agar semoga pihak keluarga di berikan ketabahan dalam menerima musibah ini. tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *