Sekda Yulian Norwis Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Didesa Tanjung Bakau

TRANSMEDIARIAU.COM –Kabupaten Kepulauan Meranti Drs.H.Yulian Norwis SE.MM Menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Babur Rohman Didesa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang pada hari Jumat(29/11/19) malam.

Dalam sambutan Jufri selaku panitia mengucapkan “Terima kasih atas kehadiran pak Sekda dan rombongan pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H malam ini, semoga anak-anak di Desa ini semakin mencintai Al-Qur’an,dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan ini,dan mohon kiranya di maafkan apabila ada kekurangan dalam memberikan layanan ,”ucap Jufri diakhir sambutannya.

Selanjutnya, Sekda kabupaten kepulauan meranti,H Yulian Norwis SE.MM menyampaikan, bahwa dirinya atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti mengapresiasi yang sangat tinggi atas di laksanakan peringatan Maulid Mabi Muhammad SAW 1441 H ini.

“Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW Ini bukti kecintaan kita, selaku ummat islam kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW, Katanya. Tambah H Yulian Norwis yang juga sebagai bakal calon wakil bupati kepulauan meranti itu menambahkan.

Kita harapkan moment peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang kita rayakan setiap tahun ini, hendaknya dapat kita jadikan moment untuk menerapkan nilai-nilai ajaran yang di bawa oleh Rasulullah guna kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tentunya, “Kami sangat bangga atas antusiasnya masyarakat desa tanjung bakau dan wilayah sekitarnya yang kami nilai sangat tinggi dalam menyambut kegiatan keagamaan, khususnya penyelenggaraan maulid nabi ini dalam rangka meningkatkan syiar islam”.

Kami juga sangat mendukung serta berharap sekali melalui syiar agama islam seperti ini,dapat dijadikan sarana atau alat pemersatu antar masyarakat yang ada di wilayah ini.

Melalui kesempatan ini pula, Kami dari pemerintah kabupaten kepulauan meranti terus berkomitment dalam mensukseskan atau melakukan pemerataan pembangunan di berbagai bidang, Lanjut Yulian Norwis lagi, Pembangunan di berbagai bidang tersebut pelaksanaanya harus merata, yaitu dari kota sampai pelosok desa”.

Tidak dapat kita pungkiri bahwa, Terlaksanaanya pemerataan pembangunan di wilayah kita ini, tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari masyarakat.

Di samping itu juga, guna mempercepat pemerataan pembangunan dalam rangka meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, Pemerintah kabupaten kepulauan meranti juga sangat mendukung upaya pengembangan ekonomi masyarakat sesuai potensi yang di miliki oleh wilayahnya masing-masing dari akhir sambutannya.

Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustd Al Jufri Dari Selatpanjang,

Dipenghujung acara, Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh KH.Hasbullah Ilham. Dan Kegiatan ini juga dihadiri oleh camat rangsang Tunjiarto Mpd, Kapolsek rangsang, kepala desa Tanjung bakau, kepala desa Dwi tunggal, tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan undangan lainnya.

 

editor : Andi Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *