Pesan Marlis Syarif Kepada Generasi Milenial.

TRANSMEDIARIAU.COM – Badan Kesatuan Bangsa dan politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar  diskusi Talk show wawasan kebangsaan  di Aula hotel dubest lantai 2 Tembilahan, Kamis (28/11/2019).

Acara ini dibuka oleh kepala dinas kesbangpol kabupaten Inhil yang di wakili oleh sekertaris Kesbangpol marlis syarif.dengan tema
Meningkatkan ketahanan generasi milenial dalam menyongsong masa depan

Marlis Syarif menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya talk show wawasan kebangsaan, yang tidak lain ditunjukkan untuk lebih meningkatkan dan mengugah kembali rasa nasionalisme, cinta tanah air, setia kepada Pancasila dan UUD 1945 serta upaya pembangunan  Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beliau berpesan agar semua peserta dan generasi milenial agar dapat mengamalkan nilai-nilai wawasan kebangsaan di tengah masyarakat terutama generasi muda sehingga ancaman desintegrasi bangsa radikalisme terorisme narkoba moralitas serta pengaruh globalisasi lainnya dapat diantisipasi dan dihindari.

Serta tidak lupa agar seluruh peserta baik itu pelajar maupun mahasiswa untuk tetap berbakti kepada orang tua dan terus mengamalkan ilmu yang telah didapatkan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang penting rajin-rajin belajar tetap mengabdi kepada orang tua dan saya sampaikan secara terbuka, khusus untuk peserta saya memberikan support kepada siswa maupun mahasiswa yang hadir untuk tetap mengembangkan keinginan mengembangkan ilmu yang didapat khususnya di acara ini untuk bisa menyampaikan kepada kawan-kawan sesama generasi muda dan kawan-kawan sesama sekolah,” tutur beliau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *