Pendaftaran CPNS di Rohil Dibuka, Cek Formasinya

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Mulai hari ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri (CPNS) Tahun 2019 secara online melalui portal sscasn.bkn.go.id. Demikian disampaikan Kepala BKDSDM Rohil, Roy Azlan, Senin (11/11/2019) di Bagansiapiapi.

“Berdasarkan SK MenPan RB Nomor:411 tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan PNS di Lingkungan Pemmerintah Kabupaten Rohil Tahun 2019 mendapat formasi sejumlah 141 formasi,” kata Roy Azlan.

Lanjutnya, adapun formasi yang dibutuhkan terdiri dari formasi tenaga pendidikan, tenaga Kesehatan serta tenaga tekhnis dengan total penerimaan sebanyak 141 orang,” terangnya.

Adapun rincian formasi yang diterima menurut Roy Azlan terdiri dari Tenaga Kesehatan 118 orang, Tenaga Pendidikan 17 orang dan Tenaga Teknis  6.  Selain itu, Roy juga menjelaskan bahwa pada tahun ini penerimaan CPNS 2019 agak berbeda.

“Pelaksanaan penerimaan CPNS  tahn ini agak berbeda dimana pada tahun 2019 hanya Pengumuman Pendaftaran dan Seleksi Administrasi, sedangkan untuk  pelaksanaan tes SKD dan SKB nya pada Tahun 2020 nanti ada masa sanggah terhadap hasil seleksi administrasi,” ungkap Roy.

Pengumuman Pendaftaran akan dilaksanakan serentak secara nasional mulai Tanggal 11 November 2019 dan Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui portal sscasn.bkn.go.id.*(rlc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *