Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK Menjalin Tali Silaturahmi Pada Para Awak Media

TRANSMEDIARIAU.COM –  Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK menjalin tali silaturahmi pada para awak media di Kantor Polres Inhil, Rabu (17/10/2019).

Bertempat di ruangannya, AKBP Indra Duaman SIK menyambut baik kedatangan para awak media dan larut dalam suasana keakraban.

Kapolres Indra Duaman dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik, “Sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media,” ucapnya.

Ada beberapa hal yang dibahas Kapolres Inhil bersama para awak dalam pertemuan tersebut, diantaranya perencanaan Polres Inhil kedepan dalam menanggulangi bencana Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) dan banjir. Begitu juga para awak media memaparkan wacana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat kepada Kapolres Inhil.

“Saya sangat mendukung sepenuhnya apa yang menjadi wacana kegiatan para awak media selagi bersifat positif, seperti wacana kegiatan diskusi publik tentang kesejahteraan Petani kelapa di Inhil, juga menjalin kerjasama pemberitaan kinerja kepolisian di lapangan secara langsung, itu sangat luar biasa,” ujarnya bersemangat.

Pada kesempatan itu Kapolres Inhil juga menyampaikan kepada awak media akan membuat suatu gebrakan program dalam menanggulangi bencana Karlahut dan banjir.

“Nanti bagi daerah yang berhasil melaksanakan program tersebut akan diberikan reward penghargaan dan menjadikan daerah tersebut sebagai percontohan, ungkapnya.

silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. “Kita ini mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” jelas AKBP Indra Duaman.

Lanjutnya lagi, dengan kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga, “Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *