Happy Graduation Untuk 246 Mahasiswa-Mahasiswi Unisi

TRANSMEDIARIAU.COM – Universitas Islam Indragiri (UNISI)  kembali memggelar convocatiaon  ceremony Ke- 12 dilapangan venue futsal JL.Sungai Beringin, Sabtu (30/11/2019) pagi.

Pelaksanakan Konvokasi ke-12 yang dipimpin langsung Pembina Unisi Dr. Indra Muhlis Adnan, SH., MH ini berjalan dengan khidmat penuh dan seluruh tamu undangan juga ikut menyaksikan prosesi dari awal sampai akhir.

Pada acara wisuda kali ini dihadiri oleh wakil bupati H.Syamsuddin Uti ,ketua dewan pembina yayasan tasik gembilang , ketua yayasan tasik gemilang , Rektor dan para senat UNISI, pimpinan daerah INHIL, kepala lembaga layanan pendidikan tinggi ( L2DIKTI) , kordinator- kordinator perguruan tinggi agama islam swasta kepulauan riau , ketua aptisi wilayah Riau.

Dalam pelaksanakan Convocation ke-12 dengan jumlah wisudawan-wisudawati sebanyak 246 Orang yang tersebar dari 6 fakultas 15 program studi.

Rektor UNISI berharab agar hubungan yang telah terjalin akan terus terjalin sampai akhir hayat.
“Saya atas nama  Universitas Islam Indragiri menyampaikan Selamat atas keberhasilan putra-putri bapak ibu dapat menyandang titel sarjana dan perkenankan kami juga mengucapkan rasa Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Universitas Islam Indragiri untuk mendidik putra-putri Bapak Ibu yang kami cintai” Najamuddin LC.MA.

UNISI mempunyai banyak beasiswa yang terdiri dari beasiswa  Bidikmisi sudah sebanyak 136 orang , beasiswa prestasi sebanyak 135 orang , beasiswa dari provinsi sebanyak 35 orang , beasiswa dari BRI sebesar 75 juta dan yayasan pun tidak ketinggalan memberikan beasiswa penuh  beasiswa-beasiswa para penghafal Alquran.

“Inilah satu-satunya universitas yang ada di INHIL yang dibuat untuk anak-anak INHIL terbaik buat kita terutama di kabupaten mampu mendidik anak kita maka kita saksikan hari ini menjadi para sarjana sarjana yang akan mengisi pembangunan di Kabupaten Indragiri ini”sebut Wabup.

editor : Andi Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *