Hanya 1 jutaan,Kamu Sudah Bisa Mendapatkan Smartphone dengan RAM 4GB

Rekomendasi smartphone gaming bulan November dengan harga miring.

Media penyimpanan aplikasi yang besar merupakan salah satu spesifikasi yang paling banyak dicari oleh orang ketika hendak membeli smartphone. Hal ini dikarenakan menjamurnya berbagai aplikasi media sosial serta game-game bergenre MOBA yang pastinya membutuhkan RAM cukup besar agar dapat terinstal pada smartphone.

sumber : BRILIO.NET | editor : AGS

Tenang saja, dengan bugdet pas-pasan pun kamu bisa mendapatkan smartphone dengan media penyimpanan yang besar. Berikut ini 3 rekomendasi smartphone yang dibekali RAM 4GB dan hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan.

1. Lenovo K5 Pro.

Foto: GSMArena.com

Akhir-akhir ini brand Lenovo memang lebih gencar merilis smartphone murah yang menawarkan spesifikasi kelas atas. Salah satu produk Lenovo yang paling laris pada tahun 2019 adalah Lenovo K5 Pro. Bayangkan dengan harga Rp1,5 jutaan kamu telah bisa mendapatkan smartphone dengan media penyimpanan RAM 4GB dan ROM 64GB. Ditambah lagi kualitas layar premium FHD 1080 x 2160 pixels serta baterai 4050 mAh.

2. Xiaomi Mi Play.

Foto: Gadgetsnow.com

Mengusung seri Play sudah dapat ditebak bahwa smartphone ini memang ditujukan bagi para gamers. Tak seperti smartphone gaming pada umumnya yang dibanderol dengan harga tinggi, Xiaomi Mi Play justru dijual seharga Rp1,7 juta dengan spesifikasi menggiurkan seperti RAM 4GB, ROM 64GB, layar FHD, serta penggunaan chipset Helio P35 yang terkenal tangguh saat menjajal game-game berat.

3. Infinix Hot 8.

Foto: Techweez.com

Tak hanya dibekali oleh media penyimpanan aplikasi sebesar 4GB/64GB, Infinix Hot 8 juga mengusung triple kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP + QVGA AF. Selain itu baterai berkapasitas raksasa sebesar 5000 mAh menambah daya tarik smartphone berdesain mewah yang dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan ini. Dengan spesifikasi-spesifikasi kelas atas yang ditawarkan maka Infinix Hot 8 layak dinobatkan sebagai smartphone gaming murah saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *