Dinkes Gelar Rakor HKN ke-55, ‘Generasi Sehat, Indonesia Unggul, Sehat Milik Kita’

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Melaksanakan Rapat koordinasi Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Hotel Top 5 Jalan Telaga Biru Tembilahan. Selasa, (15/10/2019). Dengan mengusung tema ‘Generasi Sehat, Indonesia Unggul, Sehat Milik Kita’.

Rapat Koordinasi tersebut membahas bagaimana kesiapan dalam pelaksanaan serta apa-apa saja yang akan di tampilkan, maka dari itu di laksanakan rapat.

Kepala Dinkes Inhil H Zainal Arifin mengatakan bahwa peringatan HKN ke-55 nantinya akan banyak agenda yang akan kita laksanakan serta ditampilkan.

“Pelaksanaan nanti akan menampilkan program inovasi dan prestasi serta ada juga pelaksanaan acara ini, maka dari itu kami mengundang pihak-pihak yang bersangkutan agar dapat memberikan masukan serta saran,” ujarnya.

Kepala Dinkes Inhil Zainal mengungkapkan bahwa pelaksanaan rapat tersebut di sambut baik serta banyak mendapat masukan serta sarana untuk pelaksanaan HKN ke-55.

“Syukur dan Alhamdulillah, banyak sekali masukan dan saran yang diberikan untuk mensukseskan acara HKN ke-55 nanti,” ucapnya.

Kepala Dinkes Inhil berharap semoga dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan meriah, selain itu Kepala Dinkes juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Inhil khususnya dapat bersama-sama berpartisipasi dan mensukseskan acara HKN Ke-55 yang akan kita laksanakan nanti. Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *