BPKB Motor Warga Enok Kececer di Jalan Saat Pulang

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM – Saat mengendarai kendaraan motor menuju pulang ke Kecamatan Enok, warga Jalan Murni RT 002 RW 004 Kelurahan Enok Kecamatan Enok, Ahmad telah kececeran BPKB motornya di jalan, Sabtu (19/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Ahmad, motor merek CB150P dengan nomor plat BM 4301 GAN telah tercecer BPKBnya di sekitar penyeberangan Kampung Betuah Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan sampai Kelurahan Enok, Kecamatan Enok.

“Saat masih di pasar Tembilahan BPKB masih ada, dan setelah menyebrang pakai pompong tidak ada mengecek lagi,” ujarnya kepada media, Rabu (30/12/2019).

Ahmad menyebutkan, pada waktu itu tidak membawa kantong atau tas yang biasa digunakan membawa barang, jadi ia berinisiatif meletak BPKB tersebut di kantong celana bagian belakang, namun ternyata tidak sadar BPKB tersebut tercecer.

“Biasanya selalu bawa tas untuk menarok barang-barang penting, kebetulan hari itu tidak membawa,” jelasnya.

Ia menambahkan, BPKB motor yang ia beli dari Handoko dengan harga 23.000.000 Rupiah ini baru diketahui hilang setelah sampai di rumah. Ia menyebutkan, pada saat itu ia ingin mengambil BPKB tersebut dari dalam celana untuk disimpan ke dalam lemari, namun setelah diperiksa di kantong celana ternyata sudah tiada.

“Baru sadar kalau BPKB hilang setelah tiba di rumah,” ungkapnya.

Setelah itu, Ahmad mencoba melakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak kunjung menemukan. Kemudian ia memperluas area pencarian dengan menulusuri jalan Enok ke Tembilahanlah dengan pelan-pelan namun belum menemukan juga.

Selain upaya menelusuri jalan yang menurutnya tempat BPKB motornya terjatuh, Ahmad juga sudah membuat pengumuman di Whatshapp dan Facebook.

“Puas kita keliling cari di rumah dan disepanjang jalan menuju ke Tembilahan tapi tak ketemu. Kita juga sudah buat pengumuman di Whatshapp dan Facebook, kita berharap ada yang menemukan dan mau mengembalikan,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *